A friendship is born! Madonna dan Lady Gaga sepertinya sudah melupakan feud di masa lalu dan memutuskan untuk menjalin tali persahabatan saja. Setidaknya jika menilik perkembangan terbaru.

Sang Ratu Pop telah mengundang sang aktris “A Star Is Born” di pesta pasca-Oscar-nya yang disebut dengan “The Party”, sebuah acara yang digelar tahunan oleh Madonna bersama manajer-nya, Guy Oseary.

Meski ada larangan memposting di media sosial, namun bukan berarti kebersamaan dua legenda musik ini luput naik ke internet, berkat seorang fotografer majalah Time yang diizinkan untuk mengabadikan suasana. Di dalam foto tampak Madonna yang memeluk Gaga dengan akrab, sementara sang pemenang Oscar dengan sumringah memegang pialanya. Madonna sendiri kemudian memposting foto yang sama di akun media sosialnya.

View this post on Instagram

The 91st Academy Awards were filled with historic firsts and emotional moments, from @blackpanther‘s Ruth E. Carter and Hannah Beachler becoming the first black women to win in their respective categories (Costume Design and Production Design) to @ladygaga and Bradley Cooper’s stirring performance of their award-winning song “Shallow.” After the event, the biggest names in #Hollywood celebrated at “The Party,” entertainment mogul @guyoseary and @madonna’s famed after-party, where there is a strict ban on social media posts. TIME partnered at the event with the artist and photographer JR—a 2018 #TIME100 honoree—for an exclusive look at last night’s winners and partygoers. See more pictures at the link in bio. Photograph by @jr for TIME

A post shared by TIME (@time) on

Rumor tentang feud dua bintang ini dimulai di tahun 2011 lalu saat fans Madonna menuduh ‘Born This Way’ milik Gaga adalah jiplakan dari ‘Express Yourself’. Jadi saat sebuah lagu Madonna yang tak pernah dirilis berjudul ‘Two Steps Behind Me’ bocor di internet, banyak yang mengira sebagai sindiran kepada Gaga.

Meski Madonna adalah salah satu idolanya dan yang mempengaruhi musikalitasnya, Gaga bukanlah jenis orang yang gampang terintimidasi. Dalam pernyataanya kepada Beats 1 Radio di tahun 2016, ia menyebutkan jika diirnya dan Madonna sangat berbeda, sehingga tidak akan membuat perbandingan di antara mereka. Tapi ia menegaskan sosoknya sebagai seorang multi-instrumentalis serta produser dan penulis lagu-lagunya sendiri. Apa yang dilakukannya berbeda, karena kisah hidupnya adalah kisah hidupnya, seperti kisah hidup orang lain adalah kisah hidup mereka sendiri.

Semoga saja foto bareng ini memang sebuah permulaan untuk persahabatan di antara mereka dan siapa tahu berbuntut sebuah kolaborasi di masa mendatang? Siapa tahu.