Louis Tomlinson akan meluncurkan kembali karir solonya dengan sebuah single baru berjudul ‘Two of Us’. Sang penyanyi berusia 27 tahun telah mengungkap sampul untuk single tersebut melalui media sosial, selain mengumumkan jika lagu akan dirilis tanggal 7 Maret mendatang.

Louis juga memberi sedikit preview dengan menghadirkan snippet untuk ‘Two of Us’. Memang tidak ada vokal di dalam preview ini, namun mantang bintang One Direction ini menyempatkan untuk membagi potongan liriknya, “it’s been a minute since I called you.

View this post on Instagram

#TwoOfUs // 7th March. Link in bio.

A post shared by Louis Tomlinson (@louist91) on

Karir solo bintang asal Inggris ini dibuka dengan cukup menjanjikan berkat kolaborasi bersama Steve Aoki dalam ‘Just Hold On’, yang sukses duduk di posisi #2 chart Inggris. Kemudian menghadirkan top 10 lain (dan top 40 pertama di Amerika) dengan ‘Back To You’ di mana ia berkolaborasi dengan Bebe Rexha dan Digital Farm Animals.

Tapi, sebagaimana Liam Payne, Louis merupakan mantan 1D lain yang kurang begitu gemilang karir solonya sejauh ini, hingga memang harus membutuhkan hits masif agar bisa menyusul sukses solo Zayn, Harry Styles atau Niall Horan. Semoga saja ‘Two of Us’ ini akan membuka jalan untuk itu.

UPDATE

Louis Tomlinson mengulang kembali karir solonya dengan menghadirkan sebuah balada emosional berjudul ‘Two Of Us’. Tidak heran jika terdengar emosional, karena lagu memang didedikasikan untuk sang bunda yang meninggal dunia akibat leukimia di tahun 2016.

Di dalamnya kita bisa mendengar Louis yang bernyanyi dengan pedih meski juga terasa jujur. Meski sebenarnya vokalnya tidak istimewa, namun kita bisa merasakan pergulatan hati Louis untuk mencurahkan perasaanya dalam lagu.

Dengar lagunya di bawah ini: